Bagikan:

JAKARTA - Respawn Entertainment dan Electronic Arts telah mengungkapkan bahwa acara Apex Legends bertajuk “Neon Network Collection Event” akan dimulai pada 25 Juli mendatang.

“Bersiaplah untuk diterangi, Legenda. Jelajahi lebih dalam plot jahat yang sedang berlangsung di Outlands dengan melompat ke Neon Network Collection Event. Kumpulkan cerita dengan mode terbaru kami dan acara pengumpulan akhir musim berjalan 25 Juli - 8 Agustus 2023,” tulis pengembang di situs EA.

Sama seperti Acara Koleksi lain sebelumnya, Neon Network Collection Event kali ini juga akan membawa sejumlah konten baru ke Apex Legends, termasuk skin, mode cerita, dan fitur baru lainnya.

Berdasarkan pengumumannya, Neon Network Collection Event akan menghadirkan 24 kosmetik terbatas baru ke Apex Legends, termasuk skin legendaris untuk Ash, Ballistic, Caustic, dan masih banyak lagi.

Semua item akan tersedia dengan imbalan Apex Coins atau Crafting Metals dan juga di Paket Acara Apex Neon Network untuk seluruh durasi acara. Jika Anda membuka kunci semua item Neon Network sebelum acara berakhir, Anda akan secara otomatis menerima skin Prestise Valkyrie: Apex Interceptor.