Bagikan:

JAKARTA - Activision telah mengumumkan bahwa akses awal untuk Call of Duty: Black Ops 6 Multiplayer akan diluncurkan di semua platform pada 30 Agustus hingga 4 September. 

Kemudian disusul dengan peluncuran open beta pada 6 hingga 9 September. Perusahaan juga mengumumkan bahwa player yang sudah melakukan pre-order Vault Edition akan mendapatkan berbagai benefit menarik.

“Black Ops 6 Multiplayer Beta berlangsung selama dua akhir pekan dan akan menampilkan hari Akses Awal serta periode Beta Terbuka,” tulis pengembang dalam pengumuman di situs resminya.

Selama beberapa tahun terakhir, versi beta Call of Duty hanya tersedia untuk platform PlayStation. Tapi sekarang, akses awal ke versi beta akan tersedia bagi pelanggan Game Pass dan mereka yang melakukan pre-order Black Ops 6.

Pertama kali diungkapkan pada bulan Mei, Black Ops 6 adalah seri terbaru yang dikembangkan oleh Treyarch. 

Kemudian baru bulan Juni, Activision mengungkapkan sejumlah detail tentang mode multipemain, Zombies, dan kampanye, yang berlatar tahun 1990-an. 

Seperti permainan lain dalam sub-seri Black Ops, Black Ops 6 menampilkan pandangan paranoid di mana pemain tidak pernah yakin siapa yang harus dipercaya, dan apa yang nyata.

Call of Duty: Black Ops 6 diterbitkan oleh Activision. Pengembangan gim ini dipimpin oleh Treyarch, bermitra dengan Raven Software. 

Black Ops 6 akan tersedia di Game Pass saat dirilis di Xbox Game Pass Ultimate, PC Game Pass, dan Xbox Game Pass untuk Konsol.

Call of Duty: Black Ops 6 dijadwalkan rilis di PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, Xbox One, dan Xbox Series X|S pada tanggal 25 Oktober mendatang.