Serial Spin-Off <i>Berlin</i> dari Money Heist Siap Diproduksi
Pemain Berlin (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix membagikan kabar terbaru dari semesta Money Heist. Serial spin-off berjudul Berlin dikonfirmasi akan memulai produksi di tahun ini.

Berlin merupakan spin-off dari serial fenomenal Money Heist, mengikuti berbagai perampokan luar biasa oleh karakter yang diperankan Pedro Alonso.

“Kami tidak bisa berkata tentang ini (Berlin) tapi kami memastikan penulisannya baik dan saya percaya kita membuat serial Berlin yang penting bagi kami,” kata kreator Esther Martínez Lobato di konferensi pers pada Rabu, 28 September.

“Kami juga masih melakukan syuting jadi kami belum tahu apa yang terjadi,” kata Alex Pina.

Netflix juga mengumumkan sejumlah aktor dan aktris yang dikonfirmasi bergabung dengan produksi serial Berlin. Selain Pedro Alonso, ada Michelle Jenner, Tristán Ulloa, Begoña Vargas, Julio Peña Fernández serta Joel Sánchez.

“Karakter Berlin adalah yang paling bersinar jika berada di semesta lain. Senang rasanya membayangkan Berlin dikelilingi geng baru dalam situasi emosional yang sama sekali berbeda,” kata Pedro Alonso.

Berlin akan mengisahkan perjalanan karakter utama melakukan perampokan sebelum melaksanakan sebuah misi besar dalam serial Money Heist. Ia mengumpulkan beberapa anggota baru dengan tujuan yang sama.

“Saya percaya kerja keras kelompok yang membuatnya bisa melewati kematian. Dia menjadi sesuatu yang luar biasa. Kami akan memulai produksi dan kami punya banyak pertanyaan,” kata Pedro.

Berlin berjumlah delapan episode akan disutradarai Albert Pintó, David Barrocal, dan Geoffrey Cowper. Proses syuting dilaksanakan di Paris dan Madrid mulai 3 Oktober mendatang.