The Weeknd Tidak Punya Tamu Spesial di Penampilan Super Bowl LV Halftime Show
The Weeknd (Instagram @theweeknd)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi The Weeknd dijadwalkan tampil dalam acara Super Bowl LV Halftime Show yang akan diselenggarakan pada Minggu, 7 Februari.

Biasanya, penampil utama Super Bowl akan membawa tamu spesial untuk bernyanyi bersama. Tahun lalu, Jennifer Lopez memboyong anaknya, Emme dan Shakira untuk berduet. Tapi, tahun ini nampaknya The Weeknd tidak akan membawa siapa-siapa.

“Saya sudah membaca banyak rumor… saya tidak menjamin itu. Tidak ada ruang untuk sesuai dengan narasi, melalui cerita yang akan saya bawakan pada penampilan. Jadi ya, tidak ada tamu spesial,” katanya dalam wawancara dengan NFL Network pada hari ini, 5 Februari.

Banyak yang menduga The Weeknd akan menampilkan teman duetnya seperti Nicki Minaj, Kendrick Lamar, Travis Scott, SZA, Lil Uzi Vert atau Daft Punk. Tetapi jawabannya bisa ditemukan melalui penampilan di Super Bowl.

The Weeknd juga terlihat tanpa menggunakan wajah lebam atau perban seperti pada penampilannya beberapa waktu lalu. Penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu mengungkap alasan di balik transformasinya.

“Arti dari seluruh perban kepala adalah refleksi budaya aneh selebrita Hollywood dan tentang orang-orang yang memanipulasi diri mereka untuk alasan dangkal.”

Sejak perilisan album After Hours, penampilan The Weeknd melalui pengembangan karakter mulai dari sedikit perban sampai seluruh perban di America Music Awards 2020. Kemudian wajahnya di video musik Save Your Tears juga mengalami pembengkakan.

Kini, ia tampil seakan menjalani pasca-operasi plastik. Narasi inilah yang akan The Weeknd hadirkan dalam penampilan Super Bowl LV Halftime Show.