Penampilan The Weeknd di Super Bowl LV Tuai Respons Positif
The Weeknd (Instagram @theweeknd)

Bagikan:

JAKARTA - The Weeknd menjadi penampil utama dalam acara Super Bowl LV Halftime Show yang diadakan pada Minggu, 7 Februari waktu Amerika Serikat.

The Weeknd tampil 12 menit dengan set yang mewah dan koreografi ciamik. Dia juga melantunkan berbagai rilisan yang telah menghiasi kariernya. Menariknya, penampilan The Weeknd dibawakan sesuai aturan protokol kesehatan.

Dengan konsep malam yang buruk di Las Vegas, penyanyi bernama asli Abel Tesfaye ini mengawali penampilannya dengan lagu Starboy kemudian The Hills dengan kumpulan choir di belakangnya. Panggungnya berisi papan tanda Las Vegas dalam berbagai warna.

Saat lagu I Can’t Feel My Face, The Weeknd masuk ke sebuah tempat di mana orang-orang yang memakai pakaian sama dengannya mencari satu sama lain. Setelah itu The Weeknd menyanyikan I Feel It Coming dan kembali ke tengah panggung.

Ia juga menyanyikan Save Your Tears, lagu terbaru dari album After Hours. Lalu ada Earned It yang dimulai dengan permainan violin. Kemudian, The Weeknd berjalan ke lapangan dan lagu Blinding Lights menutup penampilannya bersama ratusan orang dengan wajahnya diperban.

The Weeknd sukses menjadikan penampilannya di Super Bowl sebagai panggung yang artistik. Meskipun tidak ada penonton, The Weeknd menggunakan kamera sebagai cara berinteraksi dengan audiens di rumah.

Menurut manajer The Weeknd, sang artis menggunakan uangnya sendiri sebanyak 7 juta dolar AS untuk penampilannya di Super Bowl.

Sementara itu, seluruh lagu yang The Weeknd nyanyikan kembali ke tangga lagu Amerika Serikat dan Britania Raya tepat setelah penampilannya selesai.

Penampilan The Weeknd disambut positif masyarakat. Di tengah situasi sulit seperti ini, The Weeknd tampil luar biasa dan membuat salah satu performa terbaik sepanjang Super Bowl. Tonton penampilan The Weeknd di Super Bowl LV di bawah: