Bagikan:

JAKARTA - Zendaya tampil memukau dan mencuri perhatian saat hadiri event Louis Vuitton di gelaran Paris Fashion Week 2023.

(Instagram/@zendaya)

Bintang dari film ‘Spiderman’ tersebut tampil elegan dengan dress berwarna putih berpotongan rendah yang indah. Dress tersebut memiliki detail high split, low-plunging neckline, serta gold zipper yang terbuka dari atas hingga bawah yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi.

(Instagram/@zendaya)

Penampilannya itu kemudian dilengkapi dengan sepatu pumps putih serta perhiasan dari Bulgari yang minimalis, seperti gelang halus, cincin dan anting hoop emas kecil yang serasi.

(Instagram/@zendayacollective)

Sementara untuk riasan wajahnya, Zendaya seperti biasa selalu tampil flawless dengan balutan makeup ala dirinya yang menawan.

(Instagram/@zendayacollective)

Rambut panjangnya yang dibelah tengah dan lurus ke belakang seolah menyempurnakan penampilan kekasih dari Tom Holland ini. 

(Instagram/@zendayacollective)

Potret-potret dirinya saat menghadiri Paris Fashion Week tersebut pun ia unggah secara langsung melalui official account Instagram-nya yang dibanjiri oleh pujian netizen di kolom komentarnya.