Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Rahaja diketahui sudah melangsungkan pertunangan beberapa waktu lalu. Namun, perbedaan agama mereka menjadi perbincangan warganet.

Dalam acara podcast bersama Praz Teguh di YouTube Deddy Corbuzier, Iky mengatakan kalau sejak awal ia dan Mahalini sudah membicarakan mengenai masalah perbedaan agama di antara mereka. Ia sadar kalau ada benteng yang tinggi karena perbedaan itu.

"Sebenarnya kalau untuk masalah itu kan maksudnya sangat sensitif ya buat kita dan masih tabu gitu lho maksudnya," ujar Rizky Febian dikutip VOI dari YouTube Deddy Corbuzier, Jumat, 26 Januari.

"Nah jadi kebetulan gue tuh senangnya sama Lini tuh dari awal kita tuh sudah membicarakan bahwa kita ingat nih kita mau menjalani tapi kita benteng begitu tinggi nih," sambungnya.

Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini mengatakan kalau ia tidak pernah memaksakan Lini untuk mengikuti agamanya. Karena ia sadar hal ini masih terlalu sensitif untuk dilakukan di Indonesia.

"Cuma gue alhamdulillah nya dengan berjalannya waktu, gue memperlihatkan keseriusan gue ke dia dan gue adalah tipikal orang yang tidak ingin memaksakan pasangan gue untuk ikut ke gue atau apa karena masalah sensitif kalau hal itu," papar Rizky Febian.

Kini baik ia dan Lini hanya fokus pada hubungan asmara mereka saja dan menyerahkan semua nasib hubungan mereka kepada Tuhan. Karena mereka percaya Tuhan sudah mengatur segalanya.

"Jadi kita fokus jalani aja karena gue yakin Tuhan tuh pasti, Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah kepada hamba-Nya," tuturnya.

"Karena semua ada maknanya. Jadi waktu itu gue mikir kita jalani aja apapun yang terjadi di depan gue yakin itu atas keputusan yang di atas, yang baik buat kita. Udah," pungkasnya.