Tubuh Kian Seksi Pasca Melahirkan, Ternyata Ini Pose Andalan Selvi Kitty Saat Olahraga
Selvi Kitty (Gbr: Instagram official @selvikitty)

Bagikan:

JAKARTA -  Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi dangdut Selvi Kitty? Pelantun “Obatnya Apa Ya” tidak hanya memiliki suara merdu tapi juga tubuh yang molek. Meski baru saja melahirkan anak pertamanya setahun silam, Selvi sudah berhasil menurunkan sekian kilogram bobot tubuhnya. 

Tentu, perempuan kelahiran Tasikmalaya 20 April 1993 ini tak mendapatkan tubuh aduhai secara instan. Aktivitas fisik yang ia lakukan tak bisa dibilang ringan. Berikut lima potret pilihan yang menunjukkan kegigihan Selvi Kitty dalam berolahraga.

Head Stand

Head Stand ala Selvi Kitty (Instagram @selvikitty)

Selvi Kitty sering sekali melakukan yoga dengan gaya headstand. Tak heran, jika ia juga kerap mengumpamakan pose tersebut dengan kehidupan. “Memang hidup terasa lebih berat saat kita berada dibawah. Akan ada waktu dimana kita bisa menahan beban itu semua, sampai akhirnya kita bisa berdiri sendiri.” Tulis Selvi dalam kolom Caption.

Keseimbangan

Di danau pun Selvi tak lupa berolahraga (Instagram @selvikitty)

Kali ini bintang film Hongkong Kasarung terlihat melatih fisiknya di alam terbuka. Selvi Kitty terlihat menikmati latihan keseimbangan di tepi danau dengan pemandangan yang asri. "Karena hidup perlu keseimbangan," tulis Selvi Kitty.

Bersepeda

Selvi bersepeda dengan teman-temannya (Instagram @selvikitty)

Selain berpose yoga, Selvi Kitty juga tak ketinggalan dalam mengikuti tren bersepeda. Tampak ia dan teman-temannya berpose dengan sepeda masing-masing.

Lari Pagi

Salah satu kegiatan rutin Selvi Kitty, Berlari (Instagram @selvikitty)

Salah satu rahasia Selvi menjaga bentuk tubuhnya yaitu dengan berlari. Tampak pada foto yang diunggah, Selvi baru saja selesai berlari di sekitar kompleks halaman rumahnya.

Berenang

Berenang jadi salah satu olahraga Selvi Kitty (Instagram @selvikitty)

Di beberapa unggahannya, terlihat juga kalau Selvi sering berenang. Ini menjadi salah satu ikhtiarnya untuk menjaga keindahan tubuh.