Ariana Grande Biayai Terapi Kesehatan Mental untuk Penggemar Senilai Rp14 Miliar
Ariana Grande (Instagram @arianagrande)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Ariana Grande akan memberikan terapi senilai satu juta dolar AS atau setara dengan Rp14 Miliar untuk penggemarnya. Melalui akun Instagram pada Selasa, 29 Juni, bantuan terapi itu dibuat atas kerja sama dengan organisasi dengan fokus kesehatan mental, Better Help.

Mereka yang mendaftarkan diri akan menerima satu bulan terapi gratis dan mendapatkan diskon 15 persen untuk kelanjutan terapi.

“Senang bisa bekerja sama dengan @betterhelp untuk memberikan 1 juta dollar AS terapi gratis!” katanya lewat Instagram. Grande berharap hal ini bisa membantu mereka yang memiliki kesulitan untuk menghadapi kesehatan mental.

“Untuk pulih bukan sesuatu yang mudah tapi Anda layak atas usaha dan waktunya, saya berjanji! Terima kasih @betterhelp dan saya tidak sabar bekerja sama lagi.”

Ariana Grande sendiri mengalami PTSD atau Post Traumatic Stress Disorder setelah serangan Manchester Arena yang terjadi di konsernya pada tahun 2017. Dia mengaku berbicara kepada terapis sangat membantu untuk melewati traumanya.

Bulan lalu, pelantun 34+35 ini berbicara di Bulan Kesadaran Kesehatan Mental. “Kita harus membuat waktu ini sehat, damai, dan indah,” katanya lewat akun Instagram.