James Corden Bakal Ubah Segmen Spill Your Guts di <i>Late Late Show</i>, Kenapa?
Segmen Spill Your Guts (CBS)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter James Corden dikenal lewat acaranya The Late Late Show yang tayang sejak 2015. Acara ini memiliki berbagai segmen yang dikemas untuk menghibur penonton.

Awal Juni lalu, sebuah video TikTok yang viral menampilkan beberapa potongan segmen Spill Your Guts dalam acara tersebut. Segmen Spill Your Guts adalah segmen dimana presenter dan tamu saling bertanya tentang sesuatu.

Jika mereka tidak mau menjawab pertanyaan, maka mereka harus menyantap makanan ekstrem yang tersedia di meja.

Pengguna TikTok ini menyebut acara tersebut menaruh makanan balut (hidangan telur rebus), pidan (telur 1000 tahun), dan  xuě dòufǔsebagai ‘hukuman’ dalam Spill Your Guts.

“Wah, ini terlihat buruk. Jijik. Mengerikan,” kata James Corden dalam video tersebut.

Kim Saira sebagai pemilik video TikTok itu membuat petisi agar segmen itu dihapus karena penyajian makanan orang Asia yang terlihat negatif dan bernada rasisme. Dia juga meminta Corden memberi pernyataan dan membuat donasi kepada organisasi Amerika Asia.

Mengutip Deadline pada hari ini, 28 Juni, Corden menjadi tamu dalam acara The Howard Stern Show. Corden menyatakan segmen itu tidak dihapus namun tim produksi akan melakukan perubahan.

“Kami mendengar cerita itu dan ke depannya kami tidak akan menggunakan makanan-makanan tersebut. Seperti yang kalian katakan, acara kami adalah cinta dan bahagia, kami tidak ingin acara yang membuat orang kesal.”