Setelah 11 Tahun, Dasom Keluar dari Starship Entertainment
Dasom (Instagram @som0506)

Bagikan:

JAKARTA - Dasom SISTAR yang kini dikenal dengan nama Kim Dasom mengakhiri kontrak bersama agensinya, Starship Entertainment. Hari ini, 29 Juni, agensi yang menaungi Dasom memberi pernyataan bahwa Dasom memilih tidak memperbarui kontrak setelah 11 tahun.

“Kami merasa senang bersama anggota SISTAR dan aktris Kim Dasom dengan pesonanya selama 11 tahun. Meskipun kontrak resminya berakhir, kami mendukung aktivitasnya untuk ke depan,” kata pihak Starship mengutip Soompi pada hari yang sama.

Mereka berharap penggemar bisa memberi dukungan dan perhatian untuk Dasom yang akan memulai karier barunya.

Lewat akun Twitter-nya, Starship juga mengunggah ucapan selamat tinggal kepada Dasom dilengkapi foto anggota termuda SISTAR itu.

“Artis multi talenta Starship Kim Dasom, kami senang bersamamu untuk waktu yang panjang. Kami mendoakan yang terbaik. Terima kasih.” begitu bunyi pesan dalam cuitan tersebut.

Dasom memulai karier di dunia hiburan dengan bergabung dalam grup SISTAR. Grup ini mencetak berbagai hits di antaranya So Cool dan Loving U. Tahun 2017, grup SISTAR dinyatakan bubar dan para anggota memilih agensi berbeda.

Dasom yang melanjutkan kontrak di Starship menjadi aktris. Dia melakoni beberapa drama Korea seperti The Virtual Bride, Band of Sisters, dan He is Psychometric.