COVID-19 Melonjak, Pernikahan Boy William dengan Anak Konglomerat dari Solo Batal
Boy William (Foto: IG @boywilliam17)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan Boy William dan Karen Vendela kembali batal karena COVID-19 melonjak. Undangan yang sudah tersebar di media sosial ternyata adalah undangan untuk acara di Solo. Untuk ketahui, Karen adalah putri dari konglomerat Hartono Hosea yang memiliki basis usaha di Solo, Jawa Tengah. 

"Ditunda dulu, ini kan lagi hebohnya COVID. Gue harusnya nikah tahun lalu tapi diundurin karena COVID. Eh pas sudah diundurin setahun, dapat tanggal ini, mendekati COVID gila lagi. Mau nggak mau kita tunda lagi," kata Boy di kanal YouTube Maia ALELDUL TV dikutip Rabu, 30 Juni. 

Tentang undangan yang tersebar di media sosial, Boy William mengakui itu adalah undangan pernikahannya. Sedianya, acara pernikahan itu dilakukan di Solo, untuk keluarga mempelai wanita.  "Itu di Solo, tapi di-cancel juga Gara-gara COVID," papar Boy William. 

Ayah Karen adalah putra dari pendiri Sun Motor Grup. Ia menikah dengan Margaret Vivi yang juga pengusaha di bidang kecantikan dan memiliki dua anak Karen Vendela Hosea dan Woren Sundoro Hosea.

Kakek Karen, Sundoro Hosea adalah pendiri Sun Motor Group dan termasuk orang ketiga terkaya di Solo. Sun Motor memiliki lebih dari 50 cabang di kota-kota besar lain di Indonesia, termasuk 26 cabang utama Mitsubishi.

Dari otomotif, perusahaan calon mertua Boy William ini lantas bergerak ke perhotelan, jasa rental mobil, mal, fotografi, hingga real estate. Usahanya tersebar di pulau Jawa dan Bali.