Selamat! Gal Gadot dan Jaron Varsano Sambut Anak Ketiga
Gal Gadot - Jaron Varsano (Instagram @jaronvarsano)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Gal Gadot melahirkan anak ketiga perempuannya. Kabar baik ini dibagikan Gal Gadot bersama sang suami, Jaron Varsano melalui Instagram pada hari ini, 30 Juni.

Dalam foto yang diunggah, Gal Gadot dan Jaron tersenyum bersama kedua anak mereka, Alma dan Maya serta anak ketiga yang diberi nama Daniella Varsano.

“Keluarga kesayanganku. Saya sangat bersyukur dan bahagia (serta lelah). Kami sangat bersemangat menyambut Daniella dalam keluarga kami,” katanya.

Jaron juga memposting foto yang sama dengan keterangan emoji lima jari menandakan jumlah anggota keluarga mereka. “Dan sekarang kami adalah (emoji lima jari) sangat senang dan bersyukur.”

Pada Maret lalu, Gal Gadot mengumumkan kehamilannya lewat media sosial. Suami dan anak-anaknya kompak memegang perut Gal Gadot yang bersandar di kasur.

Gal Gadot dan Jaron Varsano menikah sejak September 2008. Mereka memiliki jarak umur 10 tahun dan terus mendukung karier satu sama lain.

Jaron Varsano yang merupakan seorang pebisnis mulai terjun menjadi produser untuk beberapa proyek salah satunya film Wonder Woman yang diperankan sang istri.