Nicolas Cage Sebut <i>Prisoners of the Ghostland</i> Film Paling Liar yang Dia Perankan
Potongan film Prisoners of the Ghostland (IMDB)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Nicolas Cage kembali dengan film terbarunya bertajuk Prisoners of the Ghostland yang disutradarai Sion Sono.

Dalam sebuah wawancara, Cage mengklaim bahwa Prisoners of the Ghostland adalah film paling liar yang pernah dia perankan.

“(Film) ini tidak seperti apapun yang pernah saya baca sebelumnya. Mungkin ini menjadi film paling liar yang pernah saya mainkan,” kata Cage dilansir Screen Anarchy di tahun 2018.

Namun pernyataan itu tidak sejalan dengan Sion Sono. “Film Nic Cage favorit saya adalah Wild at Heart jadi saya pikir Wild at Heart menjadi film Nic Cage paling liar. Tetapi jika orang - atau Nic Cage - berpikir film ini sangat liar, itu sebuah kehormatan.”

Karier perfilman seorang Nicholas Cage sangat bervariasi, sehingga sulit untuk menentukan alasan apa yang membuat Cage memilih film terbarunya sebagai film terliar.

Tetapi terlepas dari itu, Prisoners of the Ghostland menampilkan berbagai desain kostum yang mewah dengan karakter aneh. Ceritanya berfokus kepada Hero (Cage) seorang kriminal yang dikirim untuk menyelamatkan anak seorang gubernur yang menghilang ke dunia supranatural.

Hero harus mematahkan kutukan jahat di dunia Ghostland agar kembali dengan selamat.

Proses syutingnya memakan waktu hampir dua tahun yang berlokasi di Jepang dan Los Angeles. Premiere Prisoners of the Ghostland sudah dilakukan di Festival Film Sundance pada 31 Januari lalu dan diakuisisi RLJE Films untuk perilisan secara global.

Terkait