Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Angel Karamoy menunjukkan hasil operasi plastik yang ia lakukan di Korea Selatan. Di mana pada operasi itu Angel mengubah bentuk hidung dan juga rahangnya.

Meski sudah dua bulan berlalu semenjak operasinya, Angel mengakui kalau ia masih merasa kalau wajahnya terlihat bengkak. Tak hanya itu, ia juga mengatakan kalau bagian pipinya masih belum bisa merasakan apa-apa.

"2 bulan setelah operasi. Wajah masih bengkak di beberapa bagian. Masih kebas dibagian pipi," tulis Angel Karamoy dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 31 Mei.

Walau begitu Angel menuturkan kalau ia cukup puas dengan hasil dari operasi plastik tersebut. Ia juga sudah tidak sabar untuk memperlihatkan perubahan wajahnya tersebut.

"Tapi hasilnya sudah mulai kelihatan. Tunggu benar-benar oke, baru aku posting foto before dan after-nya ya," lanjut Angel Karamoy.

Sebelumnya Angel sempat menyampaikan kalau operasi plastik yang ia lakukan berjalan dengan lancar dan hasilnya sesuai dengan yang ia inginkan.

"Puji Tuhan, surgery-ku berjalan dengan aman dan lancar. Sesuai dengan yang aku inginkan bahkan lebih bagus," bebernya.

Setelah menjalani operasi Angel bercerita kalau ia tidak merasa sakit yang berlebihan dan diwajibkan untuk meminum obat rutin selama satu minggu.

"Bangun dari bius aku nggak merasakan sakit, dan selama satu minggu diberi obat minum dan tidak ada rasa sakit hanya rasa nggak nyaman saja seperti ketarik dan kencang karena ada pembengkakan. Nggak menyesal dan worth it," tandasnya.