Istri Baru Alfath Fathier Mengaku dapat Karma KDRT seperti Ratu Rizky Nabila, Warganet: Kualat
Alfath Fathier dan Nadia Christina (Foto: Ig @alfathfaathier)

Bagikan:

JAKARTA - Drama rumah tangga Alfath Fathier tak habis dibahas oleh warganet. Usai berdamai dengan Ratu Rizky Nabila, kini Nadia Christina gantian mengaku mendapat kekerasan dalam rumah tangga seperti yang dialami Ratu Nabila. 

Awalnya, Nabila mengunggah foto badannya babak belur usai mendapat perlakukan kasar dari Alfath. Setelah itu, Nadia membeberkan kronologi KDRT di acara Rumpi pada Senin, 12 Juli. 

Nadia membenarkan bahwa ia menerima KDRT sejak menikah dengan Alfath pada April 2021 lalu. Namun saat awal pernikahan, Nadia masih membela sang suami.

"Iya bener (sejak menikah), sejak aku datang ke sini pun, itu kan aku baru pulang dari Bali. Itu sebenernya aku ngerasa kayak fake banget ngebelain dia, aku gak sebahagia itu, tapi kan statusnya saat itu masih suami istri, yaudah aku belain," kata Nadia. 

 

Nadia menceritakan kronologi saat mendapat KDRT ketika dirinya kena Covid-19. Saat itu Alfath ternyata melalukan kekerasan sampai 4 jam pada Nadia.

"Mungkin karena OTG jadi dia tidak merasakan apa yang saya rasakan. Lagi sesak, demam, dia mukulin nonstop dari jam 2 pagi sampai 6 pagi, makanya mukanya sebonyok gitu," paparnya.

Dengan sadar, Nadia pun berfikir kejadian tersebut adalah karma yang harus dia terima. "Aku mikir ini karma, jadi aku terima ikhlas aja. Untuk ketahuan dari awal, jadi nggak berlama-lama," jelasnya. 

Dalam unggahan di akun Instagram @lambe_turah, Nadia juga kembali menceritakan kejadian KDRT yang dialaminya. "Aku ngalaminannya dari awal nikah. Saat orang-orang lagi nyebut aku pelakor, aku diem, gila ya aku ini lagi di-KDRT. Aku sendiri nggak berani ngomong karena statusnya masih suami istri ya. Menjaga martabat suami," ujarnya, Selasa, 13 Juli.

Bukannya simpati yang didapat Nadia Christina, unggahan tersebut justru berujung ujaran kebencian dari warganet. Ada yang menyebut Alfath membuat drama makin panjang. Ada pula yang menyebut Nadia mencari perhatian.

Warganet lain menyebut Nadia kualat. "Kwalat," tulis seorang warganet di kolom komentar unggahan tersebut. 

Nampaknya, kehebohan KDRT Alfath Fathir membuat Ratu Rizky Nabila terusik. Sikapnya yang memaafkan pemain Persija itu dipertanyakan warganet. Melalui Insta Story, Ratu menjelaskan bahwa sikapnya adalah caranya berbuat baik pada orang yang sudah menyakitinya.