Bangga Wajahnya Terpampang di Time Square New York, Iqbaal Ramadhan Persembahkan untuk Mama
Iqbaal Ramadhan (Foto: IG @iqbaal.e)

Bagikan:

JAKARTA - Film Ali & Ratu Ratu Queens dapat disaksikan di Netflix sejak 17 Juni lalu. Banyak review bagus dan yang ditujukan untuk film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan ini. Pujian warganet di media sosial juga cukup masiv. 

Ternyata, bagi Iqbaal film ini juga sangat personal dan memiliki makna yang dalam. Pemeran Minke di Bumi Manusia ini bangga dengan pencapaian barunya. Apalagi saat filmnya dipromosikan di Times Square, New York, Amerika.

"Dari awal ketemu ka @al_zaidy dan ngobrol soal Ali, gue udah yakin kalo film ini valuenya lebih besar dari pada sekedar project, kerjaan apalagi profit. Ngerasain langsung kekeluargaannya, chemistry, dan bond yang sampe hari ini terasa sangat sincere. Bangga banget sama semua cast, crew, dan support system yang terlibat disini," tulis Iqbaal saat mengunggah foto dan video promo film terebut di Time Square. 

Dikutip dari akun instagram @iqbaal.e yang sudah terverifikasi, Iqbaal membuat kata-kata indah buat mamanya. 

"Dari yang cerita filmnya memang di New York, sampe beneran muka muka kita terpampang di Times Square New York City. Terima kasih buat yang sudah nonton perjalanan Ali menemukan keluarga. Buat yang belum #ARRQ bisa disaksikan sekarang di @netflixid . MUM LOOK I MADE IT TO TIMES SQUARE!!!!!!!!," paparnya dikutio Senin, 21 Juni.

Disutradarai Lucky Kuswandi, film ini menceritakan anak remaja bernama Ali (Iqbaal Ramadhan) yang pergi ke New York untuk mencari ibunya. Dia bertemu dengan empat imigran yang tinggal di Queens dan memulai petualangan bersama mereka.

Sejak awal mendapat tawaran ini, Iqbaal memiliki keinginan untuk berakting. Salah satunya, empat pemain utama perempuan yaitu Happy Salma, Tika Panggabean, Nirina Zubir, dan Asri Welas.

"Sisi perempuan yang ditampilkan dalam film yang jadi alasan aku mau main di sini. Keempat tokoh yang diperanin tante-tante ini (Happy Salma, Tika Panggabean, Nirina Zubir, Asri Welas) itu punya banyak layer,” kata Iqbaal dalam acara konferensi pers.