4 Tahun Tak Unggah Foto di Sosmed, Nicholas Saputra Sibuk Apa?
Nicholas Saputra (YouTube/Melaney Ricardo)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Nicholas Saputra memang dikenal dengan sosok pria yang jarang memamerkan kehidupan pribadinya. Hal ini terlihat dari unggahan di akun instagramnya, di mana ia terakhir mengunggah foto pada tahun 2019.

Di dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Nicholas mencoba menjelaskan alasan mengapa ia bisa jarang mengunggah foto. Alasan utamanya ialah karena ia sedang sibuk bekerja pada saat itu.

"lu kenapa jarang banget upload foto?" tanya Melaney Ricardo dikutip VOI dari akun YouTube-nya, Kamis, 26 Oktober.

"Gini, kalau gue lagi jarang posting berarti gue lagi sibuk kerja. Karena postingan itu buat gue mengisi waktu luang, gue lagi jalan-jalan," jawab Nicholas Saputra.

Hal ini bukan hanya sekali dilakukan oleh pemeran Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta ini. Tak jarang, Nico, panggilan akrabnya memilih untuk tidak mengunggah foto sama sekali meski sedang liburan.

"Kadang, pas lagi travelling gue 'Ah di trip ini gue gak mau posting sama sekali karena gue mau trip betul-betul'," jelas Nicholas Saputra.

Bagi Nicholas yang menyukai dunia fotografi setiap foto yang ia ambil dan bagikan harus memiliki momen yang tepat agar terlihat lebih indah.

"Bisa maksudnya kalau gue kan emang suka fotografi, ya jadi gue cari momen yang tepat kadang gue 'ah nggak gue pengen libur'," tuturnya.