Anne Heche Kecelakaan Mobil Pekan Lalu, Keluarga Pasrah Tak Ada Harapan Hidup
Anne Heche (Instagram @anneheche)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Anne Heche mengalami kecelakaan mobil pada Jumat pekan lalu. Hingga saat ini kondisinya kritis dan membuat pihak keluarga pasrah dengan apa pun yang terjadi.

Anne Heche dirawat sejak Jumat, 5 Agustus ketika ia menabrakan mobil Mini Cooper-nya ke rumah Mar Vista. Heche yang sempat berkomunikasi kemudian hilang kesadaran di tengah evakuasi.

Sejak itu, Anne Heche masih dalam kondisi koma. Mengutip Deadline, darah Heche menunjukkan ada narkoba dalam tubuhnya sebelum kecelakaan.

Seminggu sudah berlalu dan Anne Heche belum sadarkan diri. Pihak keluarga pun memutuskan untuk menghentikan pertolongan kepada Heche yang dinyatakan gegar otak.

“Kami ingin berterima kasih kepada semua orang atas harapan dan doa untuk kesembuhan Anne dan mengapresiasi staf dan perawat di Grossman Burn Center di Rumah Sakit West Hills,” kata pihak keluarga.

“Karena kecelakaannya, Anne Heche mengalami cedera otak dan koma dalam kondisi kritis. Dia tidak diekspektasikan untuk bertahan hidup,” lanjutnya.

Pihak keluarga mengatakan Anne Heche mengungkap keinginannya untuk mendonasikan organ tubuh jika ia meninggal.

“Anne memiliki hati yang besar dan menyentuh semua orang yang ia temui dengan enerjinya. Lebih dari talenta biasa, dia menyebarkan kebaikan dan bahagia,” kata pihak keluarga.

Anne Heche adalah seorang aktris yang membintangi puluhan judul film dan serial, di antaranya I Know What You Did Last Summer, Return to Paradise, 13 Minutes.

Baru-baru ini ia menyelesaikan syuting film Girl In Room 13 yang akan tayang di Lifetime.