Bagikan:

JAKARTA - Rowoon membuat penampilan spesial dalam serial A Time Called You. Member grup SF9 itu menampilkan peran yang mengejutkan penonton lewat produksi Netflix tersebut.

Rowoon berperan sebagai Tae Ha, teman baik Si Heon yang diperankan Ahn Hyo Seop. Dalam wawancara terbarunya, sutradara Kim Jin Won mengungkap alasan memilih Rowoon sebagai cameo dalam peran tersebut.

“Adegannya memerlukan rencana yang hati-hati. Memilih orang yang tepat adalah kepentingan. Jadi peran itu harus didapatkan oleh orang yang dirasa nyaman oleh Ahn Hyo Seop agar ada chemistry,” kata Kim Jin Won melansir Joy24news.

“Saya bertanya kepada Ahn, ‘Apa kamu berteman dengan siapa pun di industri’ dan di situ kami mulai membicarakan Rowoon. Ahn menyarankan, ‘Haruskah saya mencoba menghubungi dia?” lanjutnya.

Sang sutradara juga menghubungi manajemen Rowoon untuk cameo ini. Ia juga berbicara dengan Rowoon untuk mengetahui adegan yang dia akan lakukan.

“Setelah berdiskusi, Rowoon menerima tawaran dengan senang,” katanya.

Selain itu, terungkap bahwa Rowoon tidak menerima bayaran untuk penampilannya dalam serial A Time Called You. Sebagai gantinya, Rowoon meminta truk makanan yang dikirimkan atas namanya kepada Ahn Hyo Seop.

“Saya ingin cerita ini dipublikasikan: Rowoon tidak mendapat uang untuk penampilannya. Tapi, Rowoon meminta Ahn Hyo Seop untuk mengirim truk makanan atas nama Rowoon,” ungkap Kim Jin Won.

“Kami mengerjakan tiga episode dengan Rowoon. Dia ingin adegannya terlihat kuat, terutama karena dia memutuskan tampil di sini. Tiga dari kami berkomunikasi terus menerus bagaimana syutingnya,” katanya.

A Time Called You mengisahkan Han Joon Hee (Jeon Yeo Been) yang berusaha move on pasca ditinggal kekasihnya Ku Yeon Joon (Ahn Hyo Seop) setahun lalu. Satu hari, ia terlempar ke tahun 1998 dalam tubuh seorang anak SMA bernama Kwon Min Joo (Jeon Yeo Been).

Betapa kagetnya Joon Hee ketika melihat seorang murid bernama Nam Shi Heon (Ahn Hyo Seop) yang memiliki rupa seperti kekasihnya yang meninggal. Han Joon Hee kemudian mencari tahu rahasia di balik semua kejadian ini.

Di sisi lain, Rowoon juga sedang membintangi drama terbaru berjudul Destined With You yang tayang di Netflix.