ODE Entertainment, Agensi Baru Donghae dan Eunhyuk Super Junior
Donghae, Eunhyuk, (Twitter @SJ_DnE_Official)

Bagikan:

JAKARTA - Donghae dan Eunhyuk meresmikan agensi baru mereka yang diberi nama ODE Entertainment. Keduanya lantas menempati posisi co-CEO di perusahaan yang mereka dirikan bersama.

“Donghae dan Eunhyuk sudah mendirikan ODE Entertainment dan menjadi co-CEO setelah kontrak mereka berakhir dengan SM Entertainment,” kata ODE Entertainment pada hari ini, Jumat, 1 September 2023.

Selain keduanya, mereka juga membangun agensi ini bersama Won Yong Sun, mantan manajer di SM Entertainment. Yong Sun sangat dekat dengan grup Super Junior selama masa kerjanya.

Dengan ini, Donghae dan Eunhyuk siap untuk mengurus karier mereka secara solois maupun duo. Di sisi lain, aktivitas mereka sebagai member Super Junior tetap dikelola SM Entertainment.

Pada Juli lalu, SM Entertainment mengumumkan tiga member Super Junior memilih keluar dari perusahaan, sementara sisanya melanjutkan kontrak eksklusif. Tiga member itu adalah Kyuhyun, Donghae, dan Eunhyuk.

Kyuhyun saat itu langsung mendapat tawaran ke Antenna, agensi milik Yoo Hee Yeol yang menaung berbagai musisi dan entertainer.

Kemudian, Donghae dan Eunhyuk yang memutuskan keluar menjelaskan mereka akan mendirikan agensi sendiri. Namun, mereka tidak langung mengumumkan nama perusahaan karena mereka masih menjalani tur.

Mereka menjelaskan akan membagikan informasi ketika mereka sudah siap dan hari ini adalah saat mereka meresmikan agensi baru tersebut.

Donghae dan Eunhyuk sedang menjalani tur fancon DElight Party yang diselenggarakan di beberapa kota di Asia, salah satunya Jakarta. Mereka akan melangsungkan tur hingga akhir September mendatang bersamaan dengan konser SMTOWN PALACE 2023.

Donghae juga mengonfirmasi drama terbarunya, Man and Woman bersama Lee Seol yang akan segera diproduksi.