Denny Sumargo Dibimbing Derry Eks Vierra Ucapkan Dua Kalimat Syahadat
Denny Sumargo (Instagram @sumargodenny)

Bagikan:

JAKARTA - Denny Sumargo dalam cuplikan video podcast 'Curhat Bang' di akun TikTok miliknya memperlihatkan ketika ia mengucapkan dua kalimat syahadat di depan Dery eks Vierra.

Meski Belum lancar sepenuhnya, Denny Sumargo dibantu oleh Derry mengucapkan 2 kalimat syahadat secara pelan namun pasti. Densu, panggilan akrabnya, bahkan mengatakan bahwa ia mengerti apa arti dari 2 kalimat tersebut.

"Asyhadu an la ilaha illallah wa asyahdu anna muhammadar rasulullah", Ucap Densu dibantu Derry dikutip VOI dari akun TikTok Denny Sumargo, Kamis, 21 Desember.

"Tau gua artinya bahwa tiada Tuhan selain Allah dan nabi Muhammad adalah sesungguhnya utusan Allah," sambung Densu.

Melihat hal ini, Derry yang merasa takjub langsung berdiri dari duduknya dan menyalami tangan Densu hingga memeluk suami dari Olivia Sumargo tersebut. Mendapatkan perilaku itu, Densu malah bertanya kebingungan maksud dari Derry melakukan hal tersebut.

"Emang kenapa?" tanya Densu.

"Anda sudah mengucapkan saksi sumpah bahwa Anda sudah sekarang masuk Islam bang Den, masya Allah," jawab Derry.

Mendengar jawaban Derry itu, Densu hanya bisa tertawa dan langsung meminta Derry untuk duduk kembali. Densu mengaku masih terkejut karena hanya dengan 2 kali mengucapkan kalimat syahadat ia langsung masuk islam.

"Masa tiba-tiba masuk islam? Duduk lu!" seloroh Densu.