Bagikan:

JAKARTA - Denny Sumargo kembali meramaikan sosial media instagram dan tiktok dengan konten podcastnya sendiri. Dalam podcast tersebut terdengar dia menyebutkan 2 kalimat syahadat.

Denny Sumargo yang akrab disapa Densu mengupload konten podcastnya melalu channel youtube miliknya pada Selasa, 19 Desember. Podcast tersebut mengundang Deryansha Azhary eks personel band musik Vierra. Dalam konten berjudul “Curhat Bang” itu Dery berbagi pengalaman berhijrahnya. Dery yang biasa disapa dengan sebutan Dery “KASISOLUSI” bercerita kisahnya yang berganti-ganti aliran untuk mencapai kehidupan yang tenang.

Bahkan Dery mengaku sempat terpengaruh oleh doktrin yang salah, sehingga ia mudah mengkafirkan orang lain selain dirinya. Namun, ada kejadian menarik di tengah perbincangan siniar tersebut, yaitu ketika Densu mengucapkan 2 kalimat syahadat. Meskipun Densu kurang lancar dalam menyebutkannya, Dery tetap membantunya menyelesaikan kalimat syahadat tersebut.

Tidak hanya itu, ternyata Densu pun memahami arti dari kalimat syahadat yang baru saja ia ucapkan. Dery pun segera berdiri dari duduknya dan memeluk Densu sambil berkata jika Denny Sumargo sudah mengucapkan saksi sumpah masuk dalam agama islam.

Mendengar hal tersebut, Suami dari Olivia Sumargo itu hanya tertawa dan tidak menyangka sambil menyuruh Dery untuk kembali duduk. Konten tersebut pun mendapat berbagai macam tanggapan dari warganet. Ada yang protes, namun ada pula yang netral. Simak videonya berikut ini.