Hamil, Jennifer Lawrence Tampil dengan <i>Baby Bump</i>
Jennifer Lawrence (Foto: IG @theempireofthestyle)

Bagikan:

JAKARTA - Jennifer Lawrence tampak bahagia ketika tampil dengan baby bump alias perut buncit. Istri Cooke Maroney itu tengah hamil anak pertama. Dia tampak bergaya mengenakan overall floral berwarna cokelat, kacamata cat eye, dan sandal jelly merah muda saat keluar untuk makan siang.

Dikutip dari People pada Rabu, 8 September, perwakilan sang artis, Liz Mahoney membenarkan kabar kehamilan pemain The Hunger Games.

Lawrence dan Maroney dikabarkan pertama kali menjalin hubungan asmara pada Juni 2018. Aktris dan dealer seni berusia 37 tahun itu kemudian bertunangan pada Februari tahun berikutnya. Pasangan itu kemudian menikah secara resmi pada 19 Oktober 2019, di Rhode Island.

Lawrence dan Maroney mengadakan resepsi pernikahan untuk 150 tamu, termasuk teman selebriti Adele, Amy Schumer, Kris Jenner dan Emma Stone.

Upacara berlangsung di Belcourt, sebuah mansion mewah di Newport yang dirancang pada 1894 oleh arsitek Amerika Richard Morris Hunt. Pasangan ini sangat tertutup tentang hubungan mereka.

Juni 2019 lalu, Lawrence sempat mengungkap alasannya jatuh cinta pada Direktur Galery Seni itu kepada Catt Sadler, dalam podcast Naked with Catt Sadler. "Saya tidak tahu, saya mulai dengan dasar-dasar: 'Bagaimana perasaan saya? Apakah dia menyenangkan? Apakah dia baik?'"

"Hanya saja—ini dia, aku tahu kedengarannya sangat bodoh tapi dia hanya, dia—kau tahu. Dia orang terhebat yang pernah kutemui, jadi aku merasa sangat terhormat menjadi seorang Maroney," kata Jennifer Lawrence.

Jennifer Lawrence hamil anak pertamanya bersama dengan suami, direktur galeri seni Cooke Maroney. Kabar kehamilan aktris The Hunger Games itu dikonfirmasi oleh People, Rabu, 8 September 2021, oleh perwakilannya.