Bagikan:

JAKARTA - Video musik Gala Bunga Matahari dari Sal Priadi yang dirilis baru-baru ini berhasil menarik perhatian penikmat musik.

Bukan hanya karena lagunya yang sedang viral, tapi video musik ini menjadi debut akting untuk Gempita Nora Marten atau akrab disapa Gempi.

Dipilihnya Gempi sebagai bintang video musik punya alasan sendiri. Keputusan tersebut diambil setelah diskusi antara Sal Priadi, Aco Tenriyagelli selaku sutradara, dan Ajish Dibyo selaku produser.

“Waktu itu kita mendiskusikan karakter anak kecil yang kita semua suka, dan muncullah Gempi,” kata Aco Tenriyagelli dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta Selatan pada Kamis, 8 Agustus.

“Menurut saya, Gempi itu menarik banget kalau dia akting. Jadi, debutnya dia itu ya di sini (video musik Gala Bunga Matahari),” lanjut Aco

Dalam video musik tersebut, Gempi beradu akting dengan aktor senior Landung Simatupang.

Syutingnya dilakukan dengan mengambil beberapa lokasi di Yogyakarta.

“Orang tuanya support banget, Gempi didampingi sama Gisel,” ujar Aco.

Meski penuh tantangan, mengingat usia Gempi yang belum genap sepuluh tahun dan belum pernah benar-benar berakting, syuting berjalan menyenangkan.

“Semuanya dikerjakan dengan sangat menyenangkan. Dengan Gempi yang anaknya menyenangkan, beban yang kita punya dan segala macam hampir nggak berasa ada tantangan gitu,” pungkas Ajish Dibyo

Gempi di video musik “Gala Bunga Matahari” (Tangkapan layar)