Bagikan:

JAKARTA - Lagu “Gala Bunga Matahari” dari Sal Priadi bukan hanya menarik dari segi penulisan lirik dan musik saja. Video musik yang baru-baru ini dirilis juga berhasil menarik perhatian penggemar.

Video musik “Gala Bunga Matahari” diperankan oleh Gempita Nora Marten alias Gempi dan Landung Simatupang. Lewat lagu ini, anak Gading Marten dari pernikahannya dengan Gisella Anastasia itu menjalani debut akting.

Sayangnya, Sal belum sempat bertemu langsung dengan Gempi selama proses syuting video klip. Dia berharap bisa bertemu langsung, bahkan tampil bersama di atas panggung saat menggelar tur ZUZUZAZA.

“Mari kita lihat sama-sama (apakah Gempi bisa tampil di tur ZUZUZAZA). Karena tentu saja jadwal Gempi juga sibuk, kita nggak pernah tau, tapi sangat mungkin banget,” kata Sal Priadi saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Agustus.

Sal mengaku sudah mengajak Gempi untuk bertemu langsung. Dia merasa akan ada proyek musik yang bisa dikerjakan bersama.

“Apakah misalnya bikin lagu atau manggung bareng. Karena sebelumnya Gempi juga cover lagu-lagu aku, itu yang bikin jadi pengin untuk ngajakin Gempi ikutan manggung,” katanya.

Sementara, terkait ketidakmunculannya di video musik “Gala Bunga Matahari”, Sal merasa kehadiran Gempi dan Landung sudah cukup untuk menggambarkan pesan dari lagu.

“Memang kadang-kadang aku merasa keterlibatanku dalam musik video itu aku memang agak sedikit membatasi. Karena aku mikir nggak selalu harus ada akunya untuk bisa menceritakan pengalaman yang lain dan point of view yang lain,” pungkas Sal Priadi.