Bagikan:

JAKARTA - Gelaran musik Lintas Resonan akan menyambangi Tangerang Selatan, yang mana edisi sebelumnya sukses diselenggarakan di Bandung, Cirebon, Karawang, Cimahi, dan Semarang.

Untuk edisi Tangerang Selatan, kolaborasi Efek Rumah Kaca (ERK) x Barasuara akan dihadirkan di T-Space Bintaro pada Sabtu, 10 Agustus besok.

Kolaborasi ERK dan Barasuara kali ini membawa sentuhan baru dengan menggabungkan elemen-elemen khas kedua band yang berbeda namun memiliki visi sama dalam dunia musik.

“Penampilan kali ini yang pasti akan lebih spesial dari penampilan kami sebelumnya. Tangerang Selatan menjadi panggung kedua kami di Lintas Resonan, tentu saja kami selalu senang dengan energi-energi yang kami dapat baik dari para Penerka maupun Penunggang Badai,” kata Cholil Mahmud, pentolan ERK.

“Alhamdulillah sampai juga kita di Tangerang, jadi bisa mengakomodir Pelintas Batas dari Jakarta dan sekitarnya juga. Yang pasti semangat kita nggak akan berbeda sama penampilan kita di kota sebelumnya. Pastinya juga bakal ada kejutan baru buat para Pelintas Batas di gelaran kali ini,” timpal Iga Massardi, gitaris dan vokalis Barasuara.

Sementata, Wendi Putranto selaku perwakilan dari Lintas Resonan mengungkapkan rasa bahagianya dengan hadirnya gelaran di Tangerang Selatan.

“Lintas Resonan akhirnya datang ke Tangerang Selatan, dan rasanya nggak sabar sih sama penampilan ERK x Barasuara kali ini. Antusiasme para Pelintas Batas sangat tinggi, bahkan beberapa hari setelah tiket ERK x Barasuara di T-Space Bintaro dibuka langsung terjual habis,” tutur Wendi.

“Oleh karena itu, kami akan memastikan para Pelintas Batas yang hadir Sabtu nanti tidak kecewa dan akan selalu mengingat malam tersebut sebagai momen yang tak terlupakan,” imbuhnya.

Adapun, Lintas Resonan merupakan inisiatif yang didedikasikan untuk merayakan seni dan kreativitas dalam berbagai bentuknya. Dengan menyatukan inovasi dan energi yang berbeda dari musisi-musisi berbagai genre, Lintas Resonan berupaya menciptakan platform bagi kolaborasi yang dapat melampaui batas-batas konvensional dan menghasilkan karya yang inovatif dan inspiratif.

Dengan konsep yang intimate dan suasana yang hangat, gelaran kesembilan Lintas Resonan di Tangerang Selatan diharap mampu menciptakan momen-momen spesial yang akan terus dikenang.