Bagikan:

JAKARTA - Merayakan 5 tahun sejak perilisan I Love You 3000 yang fenomenal, Stephanie Poetri hari ini merilis versi bossa nova untuk hitsnya itu. Diberi sentuhan jazz dan pop, versi bossanova I Love You 3000 terasa makin manis.

Single ini menjadi karya pertama Stephanie di tahun 2024 setelah tahun 2023 yang produktif. Ia merilis sejumlah single yang menampilkan musikalitasnya versatlie, serta menjadi musisi pembuka untuk tur eaJ dan Lyn Lapid.

Mengulang proses serupa 2019 lalu, I Love You 3000 versi baru direkam Stephanie di Indonesia. Ia bekerja sama dengan live band yang sering mengiringi ibunya, Titi DJ dalam proses penggarapannya.

Lagu ini menjadi salah satu bentuk terima kasih Stephanie pada para pendengar. Viralnya lagu ini membawa Meni pada berbagai kesempatan besar dalam kariernya.

“Versi bossa nova ini adalah sebuah surat cinta dariku untuk semua pendengar musikku yang telah membuat lima tahun pertama karirku sangat luar biasa. Aku sangat bahagia saat mendengar cerita-cerita tentang ‘I Love You 3000’ yang dinyanyikan di acara pernikahan dan anniversary. Ternyata lagu ini sangat berarti bagi banyak orang. Lewat versi baru ini aku ingin memberikan kejutan kepada mereka semua dengan aransemen yang fresh,” ujar Stephanie dalam siaran tertulis.

Lagu I Lvoe You 3000 versi bossanova mendapat dukungan dari Spotify. Wajah Stephanie dipajang sebagai cover artist untuk playlist Bukan Cover Biasa edisi Jumat ini.