Akhirnya Stephanie Poetri Kolaborasi dengan Titi DJ di Lagu A Little Bit of Light
Stephanie Poetri dan Titi DJ (Instagram @stephaniepoetri)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak debut sebagai penyanyi pada tahun 2019, Stephanie Poetri pernah beberapa kali berduet dengan ibunya, Titi DJ di atas panggung, namun kesempatan itu tidak pernah terjadi di studio rekaman.

Akhirnya setelah empat tahun, duet Stephanie dan sang ibu di studio rekaman terwujud. Mereka baru saja merilis lagu baru berjudul A Little Bit of Light.

“Senang sekali akhirnya bisa berkarya bareng @stephaniepoetri dan @andirianto.official dalam lagu A Little Bit of Light,” tulis Titi DJ dalam unggahan Instagram, dilihat Rabu, 28 Desember.

Lebih jauh, lagu ini menjadi semakin bermakna karena digarap bersama Stephanie dan Titi.

“Stephanie khusus bikin lagu ini untuk berduet bersama saya, aaah terharuuu. Lagu yang original liriknya dalam bahasa Inggris ini indah sekali. Lalu Stephanie minta sebagian liriknya diubah ke dalam bahasa Indonesia. Lalu saya bikin liriknya tapi bagian chorus-nya tetap dalam bahasa Inggris,” kata Titi DJ.

“Karena dari situlah saya terinspirasi utk bikin lirik di bagian lain lagu tersebut. Jadi saya tidak semata-mata menerjemahkan lirik Inggris ke Indonesia, karena akan sulit dan sangat kaku bila begitu. Setelah jadi liriknya, Stephanie setuju,” sambungnya.

Adapun, rekaman vokal dilakukan terpisah, Stephanie Poetri melakukannya di Los Angeles, Amerika Serikat dan Titi DJ melakukannya di Jakarta.

Stephanie dan Titi DJ dibantu oleh komposer Andi Rianto yang bertindak sebagai produser. Sementara, Barsena bertindak sebagai pengarah vokal.

Sampai artikel ini ditulis A Little Bit of Light dapat disaksikan dalam versi video lirik di YouTube.