Bagikan:

JAKARTA - Salma Salsabil kembali dengan kemahirannya membawakan lagu tentang jatuh cinta. Punya vibe yang berbunga-bunga seperti Bunga Hati dan Boleh Juga, kali ini ia mengungkapkannya lewat single “affa iyah”.

Di single ini yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia ini Salma Salsabil memberikan sentuhan berbeda dengan menggandeng salah satu rapper flamboyan, Basboi.

Project ini juga jadi kolaborasi pertama bagi Salma Salsabil selama menjalani musiknya. Salma dibantu kolektif S/EEK sebagai song producer. Yang kerennya lagi, penulisan lirik dilakukan langsung oleh Salma dan Basboi.

Di lagu ini Salma dan Basboi mengusung warna musik pop yang ceria dengan bumbu rap yang menyenangkan. Lagunya sendiri menceritakan tentang dilemma atau rasa bimbang antara menyukai atau hanya penasaran.

Perpaduan Salma dan Basboi menghasilkan musik yang groovy, cheerful, dan fun didengar dengan sentuhan musik 90s. Lantai dansa menjadi tujuannya saat mendengarkan lagu “affa iyah” ini.

Video musiknya juga memberi kesan seru dengan tone visual yang penuh warna. Colorful! Belum lagi banyaknya properti yang menjadi penambah keriaan dari setiap set yang dihadirkan di dalam musik videonya.

Pemilihan outfit dalam musik video ini juga edgy banget. Mereka membuatnya jadi makin sempurna dengan kombinasi warna yang cerah. Oh ya, musik video ini dikerjakan oleh Nocturnal Projects dengan Bobby Adrian V dan Jessy Sylviani yang bertindak sebagai sutradaranya.

Lewat lagu ini, mereka berdua berharap dapat menjadi theme song buat kalian yang sedang berada di tahap awal jatuh cinta tapi masih ada di ambang kembimbangan.

“Pastinya harapanku lagunya di didengar sama banyak orang, jadi suatu yang fresh, dan bisa meng-inspire siapa saja yang sedang mengalami hal yang sama tentang cerita di lagu ini,” ujar Salma.

“Harapannya ini bisa menjadi semacam soundtrack buat mereka untuk ngejalanin perasaan yang lagi dialami. Jadi, pas jatuh cinta ingatnya lagu ini,” harap Basboi.