Bagikan:

JAKARTA - Sepekan menjelang gelaran We The Fest 2024, Ismaya Live selaku promotor memberikan gambaran terkait penampilan para musisi di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta Pusat pada 19-21 Juli.

Sarah Deshita selaku Program Director We The Fest menyebut beberapa nama seperti Nadin Amizah dan Sal Priadi akan tampil berbeda dari biasanya.

Nadin akan tampil dengan konsep seperti “Konser Ulang Tahun” yang pernah dilakukan pada tahun 2022 lalu. Pelantun “Rayuan Perempuan Gila” itu akan tampil penuh selama 90 menit.

Sementara itu, Sal Priadi yang kembali mencuat ke permukaan berkat lagu-lagunya yang viral beberapa waktu belakangan, akan tampil membawakan repertoar dari album terbarunya yang bertajuk “MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS”.

“Kita pikirkan kembali Konser Selamat Ulang Tahun-nya Nadin Amizah. Sal Priadi juga akan membawakan album terbarunya,” kata Sarah Deshita saat ditemui di Gunawarman, Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Juli.

Tidak hanya itu, penampilan spesial dari musisi-musisi dalam negeri lain juga akan dihadirkan.

Konferensi pers We The Fest 2024 (Ivan Two Putra/VOI)
Konferensi pers We The Fest 2024 (Ivan Two Putra/VOI)

“Terus ada special appearance Avhath juga, ada Marcell (Siahaan) juga. Akan ada juga featuring Sore dengan artis lain,” ujar Sarah.

“Ada Farrt! Juga. Itu bandnya Ucup, Eno, Pandu, sama Bobby Mandela. Besok mereka rilis single, terus manggung pertama di We The Fest,” lanjutnya.

Selain yang sudah disebut di atas, penampilan spesial lain juga akan diumumkan dalam waktu dekat.