Bagikan:

JAKARTA - Dewasa ini, festival musik bukan hanya sekedar ajang untuk melihat pertunjukan para musisi di atas panggung, namun juga menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati berbagai keseruan lain.

Gelaran We The Fest 2024 yang digelar di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta Pusat pada 19-21 Juli, akan menghadirkan puluhan penampil dalam dan luar negeri, seperti Nadin Amizah, Sal Priadi, ALI, Reality Club, Peggy Gou, J Balvin, JOJI, BIBI, dan masih banyak musisi lain.

Dalam rangka memperingati gelaran kesepuluh, We The Fest juga menghadirkan berbagai booth untuk menunjang festival ini menjadi gelaran yang menarik untuk melakukan banyak aktivitas seru.

The LAndmark by Iceperience.id jadi salah satu booth yang menarik untuk dikunjungi. Booth ini menyediakan Personalized Lighter & Shellpack, Photobooth AI (A-ICEPERIENCE), dan mirror photo wall. Dengan begitu, pengunjung yang datang dapat pulang dengan membawa kenangan yang tidak bisa ditemukan di tempat dan momen lain.

“Keseruan di We The Fest kenyataannya lebih dari melihat musik dari semua line up kesayangan lo. Dan yang paling penting, lo wajib banget untuk datang ke booth The LAndmark by Iceperience.id yang memang dibuat khusus,” kata Fabianus Arry Kurniawan selaku perwakilan Iceperience.id, dalam keterangan tertulis, Rabu, 17 Juli.

Di tengah pertunjukan musik dari musisi-musisi terbaik yang ditampilkan, pengunjung We The Fest akan melihat booth dengan eksterior penuh warna dan interior ultra minimalis untuk berbagai aktivitas.

“Kita bakal ngasih lo experience yang menyenangkan dengan sensasi artsy dan sophisticated yang bisa lo rasain,” lanjut Fabianus.

Dengan Personalized Lighter & Shellpack, pengunjung bisa mengabadikan momen We The Fest 2024 yang lebih personal. Mereka bisa membuat personalized lighter dengan menggunakan karakter dan desain yang ditentukan sendiri.

Kemudian, Photobooth AI (A-ICEPERIENCE) akan membawa pengunjung mengabadikan momen We The Fest menggunakan teknologi AI. Dengan teknologi ini, photobooth bisa mengenali wajah dan memberi efek-efek kreatif sesuai kesukaan.

Selanjutnya, Mirror Photo wall akan menyediakan satu spot selfie yang dapat digunakan pengunjung untuk mengambil foto.

Apa yang dihadirkan dalam We The Fest 2024 sesuai dengan apa yang diinginkan Ismaya Live selaku promotor, bahwa edisi kesepuluh kali ini akan penuh dengan kegembiraan dan pengalaman tidak terlupakan.