Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses merayakan album “Reality Club Presents…” dengan pertunjukan di Jakarta tahun lalu, Fathia Izzati (vokal, kibor), Faiz Novascotia Saripudin (vokal, gitar), Nugi Wicaksono (bas, vokal latar), dan Era Patigo (drum) kembali merayakan album ketiganya dengan menggelar tur ke lima kota.

Tur dengan tajuk “Reality Club Presents... Indonesia Tour 2024” akan mengunjungi Semarang pada 6 Oktober, Bandung pada 12 Oktober, Yogyakarta pada 19 Oktober, Surabaya pada 2 November, dan berakhir di Makassar pada 11 November.

Fathia menyebut tur kali ini merupakan kelanjutan dari pertunjukan di Jakarta dan tur Reality Club di Asia dan Amerika Utara.

“Ini tur untuk album Reality Club Presents.... yang sebenarnya sudah dimulai di Jakarta, lalu ada tur di Asia dan Amerika Utara,” kata Fathia Izzati saat konferensi pers di fX Sudirman, Jakarta Pusat pada Rabu, 17 Juli.

“Kami merasa ada kewajiban membawa pertunjukan ini ke kota-kota lain di Indonesia, karena memang banyak banget Goddess Rockstar (sebutan untuk penggemar) yang menunggu. Kami masih ingin bikin orang-orang merasakan keseruannya,” lanjut Fathia.

Dalam tur konser nanti, Reality Club berencana membawakan repertoar berisi sekitar 20 lagu. Salah satu yang akan dibawakan adalah lagu baru yang akan dirilis akhir Juli ini.

“Kita minggu depan akan mengeluarkan single baru, tanggal 26 Juli, minggu depan. Pasti itu akan masuk setlist juga,” kata Faiz.

Meski baru akan dirilis, lagu tersebut digarap bersamaan dengan lagu-lagu yang ada di dalam album “Reality Club Presents…”.

Penjualan tiket presale yang dilangsungkan hari ini berjalan baik dengan seluruh tiket tersedia habis terjual. Sementara, penjualan tiket normal akan dimulai pada 18 Juli pukul 20.00 WIB melalui loket.com.

Pada tiket kategori VIP, Katarsis Live selaku promotor menawarkan kesempatan meet and greet, limited edition merchandise eksklusif, serta berbagai benefit menarik lainnya.