Bagikan:

JAKARTA - Joe Jonas curi-curi kesempatan untuk bisa merilis karya musik sebagai solois. Sebagaimana diketahui, kini ia masih aktif menjadi personel Jonas Brothers bersama Kvin dan Nick.

Member kedua tertua ini sudah menyiapkan single anyar berjudul 'Work It Out' yang akan rilis 19 Juli nanti. Hal itu ia umumkan saat menjadi bintang tamu di Therapuss yang dipandu Jake Shane pada Rabu, 10 Juli kemarin.

Menariknya lagu terbaru ini tadinya dimaksudkan untuk menjadi lagu Jonas Brothers. Namun karena merasa terlalu dekat secara personal dengan lagunya, ia mengerjakannya sebagai project pribadi.

"Saat mendengarkannya, aku langsung sangat menyukai lagu ini dan entah kenapa merasa ingin membuatnya jadi laguku sendiri," kata Joe dilansir dari Billboard.

Bahkan ia juga sempat mempertimbangkan lagu ini untuk DNCE, project musik lain miliknya. Namun pada akhirnya ia ingin benar-benar memiliki lagu ini untuknya.

Joe Jonas sampai meminta izin dan restu pada personel Jonas Brothers lainnya. Untungnya mereka memberi lampu hijau untuk wacana tersebut.

"Mereka bilang, lakukan saja. Nick akan main film, dan Kevin tampil di season baru Claim to Fame. Jadi aku punya waktu untukku sendiri dan langsung mengurung diri untuk project ini," jelasnya.

Joe Jonas merasa sangat puas dengan hasil karyanya kali ini. "Aku merasa bersemangat sekaligus emosional saat akan merilis musik baruku ini," katanya.

Sudah mulai membocorkan project solo sejak Maret, single ini akan jadi jembatan menuju album solonya yang akan datang. Album ini diantisipasi sebagai karya yang personal dan mengeksplor sisi lain seorang Joe Jonas.