Video Musik <i>Kill This Love</i> Milik BLACKPINK Raih 1 Miliar Penayangan
BLACKPINK (Instagram @blackpinkofficial)

Bagikan:

JAKARTA - “Di YouTube, mereka berkuasa.” Deskripsi TIME mengenai BLACKPINK pada TIME 100 Next memang benar adanya. Pada hari ini, Rabu, 2 September, BLACKPINK meraih rekor baru dengan video musik Kill This Love.

Video musik Kill This Love tercatat meraih 1 miliar penayangan dalam waktu 1 tahun, 4 bulan, dan 28 hari sejak perilisannya pada 2 April 2019.

Hal yang mengagumkan adalah, Kill This Love bukanlah yang pertama. Sebelumnya, pencapaian 1 miliar penayangan ini diraih video musik DDU-DU-DDU-DU pada November 2019.

BLINK atau penggemar BLACKPINK beramai-ramai menuliskan #KTL1Billion atas rekor baru ini di media sosial.

Wajar saja jika Kill This Love mendapat penayangan dengan angka yang besar tersebut, karena popularitas mereka kian cerah setelah penampilan mereka di Coachella mencuri perhatian tahun lalu.

Setelah itu, BLACKPINK terus mendapat rekor baru di YouTube. Baru-baru ini mereka juga menggeser Eminem dari posisi akun YouTube dengan jumlah pelanggan paling banyak di urutan ke-4.

Kill This Love adalah video musik yang ditonton lebih dari 1 miliar kali menyusul lagu Gangnam Style dan Gentleman dari PSY serta DNA dari BTS.

Baru-baru ini, BLACKPINK menelurkan comeback terbaru berjudul Ice Cream yang berduet dengan Selena Gomez. Dalam waktu 5 hari, video musik Ice Cream telah ditonton lebih dari 154 juta kali.

BLACKPINK juga dijadwalkan merilis album perdana bertajuk THE ALBUM pada 6 Oktober. Album ini akan menjadi penutup dari 3 set comeback yang dimulai dari How You Like That. Selamat kepada BLACKPINK!