Penggemar Blackpink Asal Cirebon Ini Mengaku Puas Meski Lagu Bombayah Tidak Dimainkan
Wati, penonton Blackpink asal Cirebon di GBK Senayan Jakpus/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Hari pertama konser Blackpink bertajuk World Tour (Born Pink) sukses digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu, 11 Maret. Sejumlah penggemar mengaku puas dengan penyelenggaran konser tersebut.

Wati (23), salah satu penonton konser Blackpink di GBK, mengaku sangat senang dan puas dengan konser Blackpink. Wanita asal Cirebon ini juga mengakui tidak menyesal sama sekali, meski telah menghabiskan Rp6 juta, demi menonton grup K-Pop idolanya.

“Puas banget, dari segi lighting (pencahayaan) dari segi layar semuanya bagus banget. Jadi kita merasa vibe-nya kena banget,” kata Wati saat ditemui VOI, di Ring GBK, Jakarta Pusat, Sabtu, 11 Maret.

Wati mengaku tak kecewa, meski lagu kesukaannya yakni Bombayah tidak dimainkan. Namun ia tetap senang saat Blackpink menyanyikan lagu ‘Forever Young’. Kegelisahan Wati terobati.

“Bombayah, tapi hari ini engga dinyanyiin. Tapi yang lain bisa mengobati. ‘Forver Young’,” ucapnya.

Wati mengungkapkan apabila Blackpink kembali menggelar konser di kota-kota lain, dirinya siap menonton kembali. Asalkan, masih di Indonesia.

“Nonton.. dimana pun lokasinya dikejar aja. Asal di Indonesia,” tutupnya.

Konser Blackpink bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA itu berlangsung selama dua hari. iMe Indonesia selaku promotor menggelar konser ini pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Pertunjukan musik ini menjadi kali kedua Blackpink menggelar konser tunggal dua hari di Indonesia. Mereka sebelumnya pernah menggelar konser serupa pada 19 dan 20 Januari 2019 di ICE BSD City, Tangerang.