5 Potret Lee Yoo Mi, Pemeran Ji Yeong dalam Drama <i>Squid Game</i> yang Curi Perhatian
Ilustrasi (Instagram /@leeyoum262)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah drama Hospital Playlist, kini giliran Squid Game yang tengah jadi perbincangan banyak orang. Drama hasil karya Hwang Dong Hyuk ini bercerita tentang sekumpulan orang yang memiliki masalah finansial dan bergabung untuk memainkan permainan masa kecil yang berhadiah 45,6 miliar won.

Selain alur cerita yang menegangkan, drama ini juga diminati karena dimainkan oleh sejumlah artis papan atas Korea, seperti Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Lee Byung Hun, dan Gong Yoo. Beberapa pemeran dalam drama ini pun turut mencuri perhatian penonton, Lee Yoo Mi salah satunya.

Aktris manis ini memainkan peran Ji Yeong dalam drama tersebut. Meskipun ia tidak memiliki banyak screen time, Lee Yoo Mi mampu menarik perhatian penonton dengan kualitas aktingnya. Ia pun dibanjiri pengikut baru di akun Instagram pribadinya. Biar tidak penasaran, berikut 5 potret Lee Yoo Mi, pemain drama Squid Game.

(Instagram /@leeyoum262)

Gadis kelahiran tahun 1994 ini mengawali kariernya di industri hiburan Korea dengan menjadi bintang iklan.

(Instagram /@leeyoum262)

Lee Yoo Mi merupakan aktris di bawah naungan agensi Varo Entertainment bersama dengan Gong Seung Yeon, Byeon Woo Seok, dan Jin Goo.

(Instagram /@leeyoum262)

Film pertama Lee Yoo Mi berjudul The Yellow Sea, rilis sekitar 2 tahun lalu. Setelah itu, ia memerankan beberapa peran kecil di drama dan film Korea seperti Just Dance, 365: Repeat the Year, dan Scent of Ghost.

Caption

Namanya mulai meroket setelah membintangi drama Squid Game dengan memerankan tokoh Ji Young.

(Instagram /@leeyoum262)

Kabar terbaru menyebutkan, Lee Yoo Mi akan segera membintangi serial terbaru Netflix berjudul All of Us are Dead