Rambut Klimis atau Acak-acakan, Intip 5 Potret Gong Yoo yang Tetap Dipuji Tampan
Ilustrasi Potret Gong Yoo (Instagram/@management_soop)

Bagikan:

JAKARTA – Beradu akting dengan Bae Doona, film terbaru Gong Yoo The Silent Sea dijadwalkan tayang pada 24 Desember 2021. Film ini merupakan drama dengan latar waktu tahun 2075 yang mana terjadi perubahan besar-besaran di permukaan Bumi.

Dalam film tersebut, Gong Yoo memerankan tokoh Han Yun-jae, seorang pemimpin tim yang harus menjaga keselamatan awak pada misi khusus. Mengingat tokoh-tokoh yang diperankan Gong Yoo sangat bervariasi, intip berikut potretnya.

potret gong yoo
Potret Gong Yoo di film The Silent Sea (Instagram/@_gongyoo_official_)

Dalam setahun ini, selain berperan di The Silent Sea, Gong Yoo juga memainkan tokoh dalam serial Squid Game dan film Seobok. Potret di atas diunggah dalam media sosial Instagram yang dikelola oleh manajemennya, @_gongyoo_official. Komentar warganet,”Gantenggg, munduran dikin donggg… gantengnya kelewatan.

potret gong yoo
Potret Gong Yoo di film The Silent Sea (Instagram/@_gongyoo_official_)

Media sosial dibawah manajemen artis atas nama Gong Yoo terbilang sangat baru. Pasalnya, unggahan pertama bergambar cumi-cumi diunggah pada 1 Desember 2021. Potret kedua di atas merupakan unggahan ketiga, komentar warganet,”Oppaaaa akhirnya foto keliatan muka, bukan cumi doang.

potret gong yoo
Potret Gong Yoo (Instagram/@management_soop)

Pada Oktober tahun 2020, Gong Yoo comeback setelah tiga tahun vakum. Banyak komentar para penggemar terkait dengan panampilan barunya setelah vakum. Usai vakum, gaya rambut undercut dengan belahan tengah dan berponi mengundang komentar dari penggemarnya meskipun tetap memuji ‘handsome’.

potret gong yoo
Potret Gong Yoo (Instagram/@management_soop)

Aktor Korea Selatan berusia 42 tahun ini, telah memerankan tokoh dalam 11 serial drama dan 12 film sejak pertama kali menggeluti karirnya. Prestasinya pun membuktikan kualitas keaktoran yang mumpuni.

potret gong yoo
Potret Gong Yoo (Instagram/@management_soop)

Pada tahun 2011, Gong Yoo mendapat penghargaan Popularity Awards di Blue Dragon Films Awards. Penghargaan kedua diperoleh tahun 2017, Gong Yoo memboyong predikat Best Actor di BaekSang Art Awards.