Koo Kyo Hwan dan Shim Eum Kyung Gabung Drama Baru Lee Na Young
Koo Kyo Hwan (Namoo Actors)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Na Young akan membintangi sebuah drama Korea terbaru berjudul Park Ha Kyung’s Journey. Ia beradu peran dengan sejumlah aktor dan aktris yang diumumkan pada hari ini, Sabtu, 18 Februari.

Park Ha Kyung’s Journey menceritakan wanita bernama Park Ha Kyung (Lee Na Young), guru seni di SMA yang mengemban perjalanan satu hari setiap hari Sabtu. Dalam perjalanannya, ia berjalan, mencoba berbagai makanan dan bertemu dengan banyak orang baru.

Park Ha Kyung bertemu dengan beberapa orang dengan latar belakang bervariasi. Pihak Wavve mengumumkan sederet aktor dan aktris yang bergabung dengan Park Ha Kyung’s Journey.

Shim Eun Kyung, Koo Kyo Hwan, Kil Hae Yeon, Cho Hyun Chul, Han Ye Ri, Gil Hae Yeon, Park Se Wan, Park In Hwan, serta Seo Hyun Woo dikonfirmasi membintangi drama ini.

Penyanyi Sunwoojunga serta model Shin Hyun Ji akan melakukan debut akting lewat layar televisi.

Shim Eun Kyung kembali membintangi drama Korea setelah tiga tahun aktif berakting di Jepang. Ia menjadi aktris Korea pertama yang memenangkan penghargaan Best Actress di Japanese Academy Awards 2020.

Park Ha Kyung’s Journey menjadi kembalinya Lee Na Young setelah terakhir kali berakting lewat Romance is a Bonus Book empat tahun lalu. Drama ini juga menjadi debut penyutradaraan Lee Jong Pil dalam layar televisi yang sebelumnya mengarahkan Samjin Company English Class.

Berdurasi 25 menit, drama ini memiliki delapan episode dan akan tayang di tahun ini.