Joaquin Phoenix dan Rooney Mara Dikaruniai Anak Pertama
Joaquin Phoenix dan Rooney Mara (Instagram @rainjphoenix)

Bagikan:

JAKARTA - Joaquin Phoenix dan Rooney Mara menyambut anak pertama mereka yang diberi nama River Phoenix. Kabar ini dibocorkan sutradara Victor Kossakovsky dalam acara Zurich Film Festival.

Joaquin Phoenix yang menjadi produser film Gunda tidak menghadiri screening bersama Kossakovsky. “Ia baru menyambut seorang bayi… namanya adalah… seorang anak laki-laki yang dipanggil River, sehingga ia tidak ikut mempromosikan film ini sekarang.”

Tidak hanya itu, kabarnya bayi ini telah lahir sejak sebulan lalu, namun baik Joaquin maupun Rooney Mara tidak memberikan pernyataan resmi.

Nama River yang diberikan dipercaya penggemar adalah nama yang sama dengan saudara kandung Joaquin yang meninggal pada 1993 karena overdosis penggunaan narkoba.

Phoenix dan Mara pertama kali bertemu di lokasi syuting film Her pada tahun 2013. Mereka diketahui menjalin hubungan secara resmi pada tahun 2016, tetapi tertutup soal hubungan itu.

Pada Mei 2019, keduanya bertunangan. Setahun kemudian, mereka  menjalani isolasi bersama di California selama pandemi COVID-19.

Pada musim panas lalu, perut Mara terlihat membesar dalam sejumlah foto hasil jepretan paparazzi. Tetapi ia tidak mengatakan apapun mengenai hal tersebut. Kini, mereka dikabarkan memiliki seorang anak. 

Selamat kepada Joaquin Phoenix dan Rooney Mara!