Henry Cavill Siap Gantikan Daniel Craig sebagai James Bond
Henry Cavill (Foto: IG @henrycavill)

Bagikan:

JAKARTA - Daniel Craig mengakhiri perannya sebagai James Bond dalam film No Time to Die. Aktor 53 tahun ini pamit dari karakter James Bond yang diperankannya sejak tahun 2006 itu pada premiere film No Time to Die.

“Keputusan untuk meninggalkan (James Bond) masih ada, saya merasa senang kita masih punya kesempatan untuk merayakan dan membuat premiere,” kata Daniel Craig mengutip WalesOnline pada hari ini, 29 September.

Daniel Craig merasa berterima kasih karena bisa menyelesaikan cerita James Bond. “Saya bersyukur atas fakta saya bisa menyelesaikan satu cerita terakhir,” katanya.

Daniel Craig (Universal)

Tokoh waralaba itu tentu banyak yang mengincar setelah ditinggalkan Daniel Craig. Henry Cavill disebut masuk daftar pengganti Daniel Craig sebagai James Bond. Namanya bersanding dengan Idris Elba, Tom Hardy, dan banyak aktor ternama lainnya.

Tahun lalu, dia pernah menyatakan siap menjadi James Bond di masa mendatang. Dia berharap produser dan penulis James Bond, Barbara Broccoli dan Michael G mempertimbangkan namanya.

"Jika Barbara dan Mike tertarik dengan itu, saya pasti akan mengambil kesempatan itu. Kita lihat saja apa yang terjadi. Tapi ya, saya ingin sekali bermain sebagai James Bond - itu akan sangat, sangat menarik," ujar Henry Cavill dikutip dari AsiaOne, Senin, 4 Oktober.

Aktor asal Inggris ini sempat mengikuti audisi untuk peran 007 saat masih berusia 22. Ia mengaku masih tertarik menjadi James Bond meski sempat gagal mendapatkan peran tersebut. Masih terus berharap, dalam wawancara bersama The Movie Dweeb, Henry bahkan siap berperan antagonis atau tokoh apapun dalam film James Bond selanjutnya.

"Jika Barbara (Broccoli) dan Michael (G. Wilson) tertarik saya untuk kapasitas apa pun dalam film mereka, maka saya akan dengan senang hati melakukannya. Itu akan menjadi sesuatu yang sangat ingin saya jelajahi lebih lanjut," tuturnya.