Dijagokan Jadi James Bond, Henry Cavill Antusias Sementara Richard Madden Datar Saja
Richard Madden (Foto: IG @maddenrichard)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah Daniel Craig pamit dari karakter James Bond yang diperankannya sejak tahun 2006 itu pada premiere film No Time to Die, teka teki penggantinya membuat warganet penasaran. Terbaru Richard Madden digadang akan menjadi Bond berikutnya.

Di karpet merah Eternals, seorang pewawancara bertanya soal kemungkinan Richard Madden memerankan James Bond. Ini tentunya bukan pertama kalinya dia mendengarkan pertanyaan serupa. Mungkin bahkan terlalu sering sehingga akhirnya ekspresi pemeran Ikaris itu menunjukkan ekspresi tak senang.

Dari video tersebut sebenarnya ada gelagat Richard Madden ingin menjawab pertanyaan soal James Bond. Tapi tim publisisnya memilih untuk memintanya meninggalkan lokasi sehingga pertanyaan itu tidak jadi dijawab. Seolah-olah mengisyaratkan bahwa mereka tidak ingin Richard Madden mengeluarkan pernyataan apapun soal James Bond untuk saat ini.

Ketika pertanyaan itu diajukan kepadanya, salah satu tim publisisnya langsung mengajak Richard Madden meninggalkan lokasi. Terlepas dari bagaimana ekspresi Rchard Madden soal pertanyaan itu, aksi publisis yang mengajaknya pergi justru membuat fans bertanya-tanya.

Richard Madden disebut-sebut jadi salah satu kandidat aktor pemeran James Bond berikutnya. Bersamaan dengan Tom Hardy, Idris Elba, Rege-Jean Page, James Norton, Justin Hartley, Sam Heughan, hingga Henry Cavill.

Henry Cavill (Foto: IG @henrycavill)

Henry Cavill disebut masuk daftar pengganti Daniel Craig sebagai James Bond. Namanya bersanding dengan Idris Elba, Tom Hardy, dan banyak aktor ternama lainnya.

Tahun lalu, dia pernah menyatakan siap menjadi James Bond di masa mendatang. Dia berharap produser dan penulis James Bond, Barbara Broccoli dan Michael G mempertimbangkan namanya.

"Jika Barbara dan Mike tertarik dengan itu, saya pasti akan mengambil kesempatan itu. Kita lihat saja apa yang terjadi. Tapi ya, saya ingin sekali bermain sebagai James Bond - itu akan sangat, sangat menarik," ujar Henry Cavill dikutip dari AsiaOne, Senin, 4 Oktober.