Nyetir Sambil Mabuk, Eru Putuskan Mundur dari Industri Hiburan
Eru (Eru Official)

Bagikan:

JAKARTA - Eru mengumumkan mundur dari industri hiburan setelah menyetir dalam keadaan mabuk. Pada Senin, 19 Desember, sang aktor sekaligus penyanyi menabrak pagar pembatas di daerah Gangbyeon pada 11.25 malam waktu Korea.

Melansir Xsportsnews, teman Eru mengalami luka ringan. Ketika diperiksa, kadar alkohol Eru berada di tingkat tertinggi yang bisa membuat SIM (Surat Izin Mengemudi) miliknya dicabut.

Melalui Instagram-nya, Eru menulis permintaan maaf kepada publik. Ia juga menyatakan mundur dari industri hiburan untuk merefleksikan diri.

“Halo ini Eru. Pertama, saya minta maaf karena membuat kalian kecewa dengan tindakan saya yang salah. Tidak ada ruang untuk alasan terkait fakta saya mengemudi dalam keadaan mabuk. Saya minta maaf,” tulis Eru pada hari ini, Rabu, 21 Desember.

“Saya juga minta maaf kepada tim produksi yang sedang mempersiapkan drama Secret Woman. Saya akan menghentikan seluruh aktivitas di industri hiburan dan mengambil waktu untuk refleksi diri,” lanjutnya.

Eru minta maaf dan berkata akan menggunakan waktu ini untuk merenungkan tindakan yang merugikan masyarakat.

“Saya menyesal dan saya akan merenungkan diri saya sehingga insiden seperti ini tidak akan terjadi lagi,” katanya.

“Sekali lagi. Saya minta maaf,” tutupnya.

Pihak KBS2 yang sedang mempersiapkan drama terbaru Eru, Secret Woman juga mengumumkan Eru tidak terlibat sebagai pemain.

“Kami ingin memberi informasi bahwa Eru yang dijadwalkan tampil dalam drama sudah mundur dari produksi,” kata pihak KBS2.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan penonton drama yang bagus,” kata mereka lagi.