Akui Sempat Mabuk, Gaga Muhammad Tepis Sengaja Celakai Mantan Pacar
Gaga Muhammad (Instagram @gagamuhammad)

Bagikan:

JAKARTA - Gaga Muhammad berseliweran di media sosial. Beberapa kasus yang menimpa selebgram ini jadi santapan warganet. Kini, melalui kanal YouTube-nya, dia memberi klarifikasi

Nama Gaga Muhammad trending di Twitter usai mantan pacar Gaga, Edelenyi Laura Anna membongkar aibnya di akun Instagram-nya @edlnlaura. 

Semua bermula ketika pada Desember 2019 Gaga dan Laura mengalami kecelakaan mobil. Saat itu - keduanya masih berpacaran - Laura mengalami cedera saraf tulang belakang, sementara Gaga cuma luka ringan.

Lebih dari satu tahun berlalu, pada 5 Februari kemarin, Laura menyebut kecelakaan tersebut merupakan kesalahan Gaga. Ungkap Laura, kala itu Gaga nyetir sambil mabuk.

Menanggapi, Gaga mengaku dirinya mabuk. Tapi, bukan cuma dia melainkan Laura dan juga temen mereka lainnya. Dia juga menegaskan, sebelum pulang mengendarai mobilnya, dia sempat makan untuk menghilangkan pengaruh alkohol.

"Setelah (makan) gue ngerasi fine, gue jalan pulang. Di situ Laura kondisinya masih mabuk," kata Gaga seperti dilansir VOI dari kanal YouTube Gaga Muhammad, Selasa, 9 Februari.

"Kejadiannya itu dari Blok M, tempat makan di B, kejadiannya baru pas di Jagorawi (udah mau keluar tol). Itu kan kalo buat orang mabok lumayan jauh. Kecuali kecelakaannya di Senopati, okelah itu fine banget," beber Gaga.

Gaga menyambung, malam itu dia juga capek lantaran telah melakukan banyak aktivitas. Saat mengendarai mobil, dia sempat ketiduran beberapa detik dan ketika terbangun sudah ada truk di depannya.

"Daripada ngehantem truk lebih parah, akhirnya gue banting ke kanan. Karena gue bantingnya terlalu kaget mobil akhirnya kebalik," cetusnya.

Gaga menegaskan, kejadian tersebut merupakan murni kecelakaan karena bukan cuma Laura yang cedera melainkan juga dirinya.

Hanya saja saat itu, lanjutnya, Laura tidak mengenakan seat beat dengan sempurna. Dia hanya memasang bagian bawahnya, sementara bagian atas dilepas. 

"Di situ kecelakaan bareng-bareng bukan cuma Laura. Dan itu juga mobil gue sendiri. Masa gue mau ngerusakin mobil gue sendiri? Logikanya kayak gitu."