Selena Gomez dan David Henrie Reuni untuk Sekuel <i>Wizards of Waverly Place</i>
Selena Gomez - David Henrie (Disney)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Wizards of Waverly Place dari Disney Channel direncanakan berlanjut ke musim terbaru. Dua bintang utamanya, Selena Gomez dan David Henrie juga disebut akan membintangi serial tersebut.

David Henrie berperan sebagai Justin Russo, sementara Gomez kembali memerankan karakter Alex Russo. Keduanya juga menjadi produser eksekutif serial ini namun Gomez hanya tampil di episode pertama sebagai bintang tamu.

Para pemain lainnya adalah Janice LeAnn Brown, Alkaio Thiele, Mimi Gianopulos dan masih dinaungi oleh Disney Television.

Ceritanya akan berfokus dengan sebuah insiden misterius yang terjadi di WizTech. Justin Russo meninggalkan kekuatannya demi hidup normal seperti manusia lainnya. Ia hidup bersama istrinya (Gianopulos) dan dua anaknya.

Suatu hari, Justin Russo terkejut melihat seorang penyihir muda tiba di depan pintu rumahnya dan meminta pengajaran. Justin Russo harus memastikan masa depan Wizard World aman dan ia mengenang masa lalunya.

Naskahnya ditulis oleh Jed Elinoff dan Scott Thomas yang sebelumnya mengerjakan Raven’s Home. Andy Fickman akan menjadi sutradara sekaligus produser utama bersama Gomez dan Henrie.

Serial Wizards of Waverly Place adalah salah satu acara Disney Channel yang populer selama masa penayangannya pada tahun 2007 hingga 2012. Hal ini membuat Disney melanjutkan cerita ke dalam format layar lebar yang diberi judul sama.

Kabar ini juga disambut Selena Gomez yang mengunggah ulang berita tersebut dan menuliskan, “Sangat antusias!” sekaligus mengonfirmasi kabar ini.

Kemudian, Gomez mengunggah foto dirinya dan Henrie dengan tulisan, “Kami kembali.”