Ingin Fokus di Dunia Akting, Selena Gomez Pertimbangkan Setop Bermusik
Selena Gomez (Insatgram @selenagomez)

Bagikan:

JAKARTA - Selena Gomez mengungkap dirinya ingin berhenti bermusik. Dia mengatakan lebih memilih untuk fokus pada karier aktingnya.

Dalam episode terbaru podcast SmartLess, Gomez, yang baru-baru ini membintangi serial komedi terkenal Only Murders In The Building, mengatakan dia lebih memilih untuk “menetap” pada satu bidang ke depan.

“Saya mulai bersenang-senang dengan musik dan kemudian tur menjadi sangat menyenangkan. Tapi saya sedang mengerjakan acara TV saya pada waktu yang sama [Wizards Of Waverly Place] dan menurut saya itu sangat menyenangkan jadi saya terus melakukannya tetapi semakin tua saya, semakin…Saya ingin menemukan sesuatu untuk diselesaikan,” Gomez menjelaskan melalui Deadline.

Dia mengatakan kepada pembawa acara Jason Bateman, Will Arnett dan Sean Hayes: “Saya merasa seperti memiliki satu album lagi, tetapi saya mungkin akan memilih akting.”

Dalam episode tersebut, yang mengudara pada 8 Januari mendatang tetapi sekarang sudah tersedia untuk pelanggan Wonder+, Gomez melanjutkan dengan mengatakan dirinya tidak pernah bermaksud menjadi penyanyi, tetapi setelah menyanyikan lagu tema untuk Wizards Of Waverly Place, Disney bertanya kepadanya apakah dia mau merekam sebuah album.

"Saya ingin menjadi seorang aktris, saya tidak pernah benar-benar bermaksud menjadi penyanyi penuh waktu tetapi ternyata hobi itu berubah menjadi hal lain,” kata Gomez.

“Menurut saya, saya bukan penyanyi terbaik, tapi saya tahu cara bercerita dan saya senang bisa membuat lagu.”