Selena Gomez Rilis Demo <i>Lose You to Love Me</i>
Selena Gomez (tangkapan layar video musik Lose You to Love Me)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Selena Gomez merayakan satu tahun perilisan lagu Lose You to Love Me dengan merilis demo lagu tersebut secara eksklusif pada Jumat, 2 Oktober.

Lose You to Love Me adalah lagu pertama dari album terbarunya, Rare yang dirilis pada tahun ini.

"Hampir setahun sejak saya merilis salah satu lagu terpenting dalam karier saya dan lagu pertama yang meraih nomor satu Billboard, ‘Lose You To Love Me.’ Untuk merayakannya dengan kalian, ini demo yang tidak dirilis yang banyak ditanyakan orang!," tulis Gomez pada caption Instagram-nya.

Lagu ballad ini ditulis Selena Gomez bersama Justin Tranter, Julia Michaels, dan Finneas. Berbeda dari rilisan lainnya, Gomez menunjukan sisi kedewasaannya dalam bermusik melalui Lose You to Love Me.

Versi demonya sendiri tidak jauh berbeda dengan versi aslinya. Adanya choir di bagian chorus menambah kesan ballad dalam lagu ini. Lose You to Love Me menceritakan seseorang yang memilih kehilangan orang lain agar ia bisa menemukan dirinya lagi.

Lagunya yang sederhana dengan liriknya yang sendu membuat penggemar bertanya-tanya apakah lagu ini mengisyaratkan berakhirnya segala perasaan Gomez kepada Justin Bieber.

Video musiknya juga terlihat sederhana, dengan warna hitam putih, Selena Gomez duduk menghadap kamera yang ternyata adalah iPhone. Video ini adalah hasil kerja sama Gomez dengan Apple.

Di sisi lain, ia baru menjadi kolaborator dalam lagu terbaru BLACKPINK berjudul Ice Cream. Lagu ini bisa didengarkan secara digital.