Ariel Nayaka Rilis Lagu Bilingual Pertama, <i>Waktu Tiba</i>
Ariel Nayaka (Def Jam Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Rapper Ariel Nayaka menelurkan lagu bilingual pertamanya, Waktu Tiba pada hari ini, Jumat, 2 Oktober. Melalui lagu terbarunya, Ariel ingin menunjukan pentingnya mencintai diri sendiri sebelum menjalani hubungan dengan orang lain.

Dengan iringan komposisi gitar sederhana, vokal Ariel Nayaka mengalun dengan indah. Ia pun membawakan Waktu Tiba yang berbeda dengan rilisan sebelumnya.

Waktu Tiba merupakan proyek terbarunya di tahun 2020 setelah album berjudul CARAKARANTINA yang dirilis pada Mei.

Diproduseri SonaOne, Ariel Nayaki ingin mengesankan rasa tidak pedulinya terhadap hubungan setelah rekannya pergi. 

SonaOne selaku produser mengungkapkan keinginannya untuk melihat Ariel Nayaka menyanyikan lagu seperti ini. Tetapi ide ini baru bisa terwujud di saat seperti ini.

Video musik Waktu Tiba juga dirilis pada hari yang sama oleh sutradara Eddie Edzuan. Mengerjakannya di tengah pandemi tidak membuat semangat Ariel Nayaka surut dalam bermusik.

Percampuran bahasa Indonesia dan bahasa Inggris tidak menganggu keseluruhan trek Waktu Tiba. “Saya percaya bahwa ini adalah langkah selanjutnya dalam evolusi saya sebagai musisi. Menulis rekaman bilingual bukanlah tugas yang mudah, tetapi melakukannya sambil membuat lagu menjadikannya lebih menarik dan menantang”, katanya dalam rilis pers yang VOI terima.

Lagu ini menjadi wujud Ariel Nayaka menampilkan sisi emosional yang tidak meninggalkan identitas bermusiknya. Lagu Waktu Tiba dapat didengarkan secara digital, di bawah ini: