Bagikan:

JAKARTA - Salah satu rapper papan atas Indonesia, A. Nayaka, kembali dengan single groovy terbaru berjudul Marila Berdansa (Let’s Dance).  Lagu ini, sekali lagi diproduseri oleh penyanyi-penulis lagu-produser asal Malaysia, SonaOne.

Single ini catchy dan smooth untuk didengarkan, menyuguhkan beat trap yang energik dan menggetarkan.

Marila Berdansa menampilkan elemen lagu Malaysia lawas, membawa nuansa Melayu yang unik untuk mengisi lagu tersebut. Rap bilingual yang disajikan oleh A. Nayaka juga halus dan berapi-api.

“Kembali pada tahun 2021, SonaOne mengirimi saya folder berisi lima-enam ketukan berbeda yang telah dia kerjakan, dan salah satu ketukannya adalah untuk lagu ini," kata A. Nayaka dalam keterangannya.

"Jadi, dia mengambil sampel artis Malaysia bernama Junaiah, dan judul lagunya adalah Kau Disayang. Tanpa pikir panjang, kami langsung mendapatkan ide dan membuat lagu tersebut,” lanjut dia.

Dirilis di bawah naungan Def Jam Indonesia, meski dengan nada yang upbeat, lirik yang genit dan jenaka, Marila Berdansa membawa pesan yang dalam bagi para pendengarnya.

“Kisah literal dari lagu tersebut adalah meminta seseorang untuk menari. Tapi secara kiasan, ini adalah metafora ketika Anda ingin berbicara dengan seorang gadis, Anda harus melakukannya," tutur A. Nayaka.

"Anda harus berani dan menghadapi diri sendiri. Saya mengatakan bahwa Anda harus mampu menghadapi diri sendiri untuk menaklukkan tantangan dan mendapatkan apa yang Anda inginkan dalam hidup,” jelasnya.

Dengan Marila Berdansa, A. Nayaka mendorong setiap orang untuk mengambil langkah dan bekerja untuk mencapai impian mereka, tanpa rasa takut atau ragu, dan penuh keyakinan.

Marila Berdansa sudah tersedia di semua platform streaming digital.