NOAH Tampil di Pestapora 2023 dengan Tema Peterpan
NOAH tampil dengan tema Peterpan di Pestapora (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - NOAH tampil dengan tema berbeda saat tampil di hari pertama Pestapora 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Jumat, 22 September, malam.

Ariel, Lukman dan David terlihat di panggung Pestapora IM3 pada pukul 23.53 WIB. Mereka membuka penampilan dengan lagu Mimpi Yang Sempurna.

Selanjutnya, NOAH membawakan dua lagu dari album Hari Yang Cerah yang rilis pada 2007, yakni Menghapus Jejakmu dan Hari Yang Cerah Untuk Jiwa Yang Sepi.

Dari atas panggung, Ariel menjelaskan bahwa penampilannya kali ini mengusung tema Peterpan, nama bandnya sebelum berganti menjadi NOAH.

"Malam ini temanya Peterpan, kami bawain lagunya Peterpan malam ini, nggak ada lagi NOAH," kata Ariel dilanjutkan dengan lagu Walau Habis Terang.

Pada repertoar kelima, Ariel kembali menyanyikan lagu dari album pertama Peterpan yang rilis 2003, Taman Langit.

"Kami mau nyanyiin lagu Peterpan yang paling lama,dari album pertama,” kata Ariel.

NOAH tampil dengan tema Peterpan di Pestapora (Ivan Two Putra/VOI)

NOAH tampil dengan tema Peterpan di Pestapora (Ivan Two Putra/VOI)

Pada lagu Satu Hati, Ariel mengundang Shakira Jasmine ke atas panggung untuk membantunya bernyanyi.

Kemudian, Ariel cs masih membawakan lagu-lagu Peterpan lain, diantaranya Bintang Di Surga, Sahabat, Topeng, Diatas Normal.

Malam itu, NOAH tampil di Pestapora sekitar satu jam lamanya. Mereka membawakan 16 repertoar, yang mana lagu Khayalan Tingkat Tinggi menjadi penutup.

Sebagai informasi, hari pertama Pestapora 2023 juga menampilkan Padi Reborn, Andra and The Backbone, Armada dan lainnya.

Pestapora 2023 masih akan berlangsung hingga Minggu, 24 September di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.